Gunakan Methode WET SHAVING Untuk Bercukur Lebih Aman - 2019

165 views

Folti BaffiTeknik ini menitik beratkan pada kondisi wajah yang lembab ketika bercukur. Sangat dianjurkan untuk membasuh wajah terlebih dahulu dengan air hangat. Hal ini membuat pori-pori wajah Anda membuka, otot wajah melemas, dan melembutkan rambut kumis dan jenggot. Inilah kondisi terbaik untuk mencukur kumis dan jenggot tanpa harus mengalami kulit lecet ataupun helaian rambut yang tidak tercukur.

Teknik wet shaving memiliki tiga alat andalan yaitu: mata pisau cukur yang baik, sikat cukur, krim cukur berbasis gliserin, dan aftershave berbahan dasar air. Perbedaan terbesar dari teknik wet shaving dengan teknik bercukur lainnya adalah penggunaan sikat cukur yang digantikan dengan sikat rambut bayi. Penggunaan sikat rambut bayi memiliki tujuan untuk menyesuaikan dengan kondisi otot wajah yang lemas. Jika dipaksakan dengan sikat cukur yang biasa, justru berpotensi membuat lecet pada kulit.

alat cukur yang aman untuk bayi cukur aman medet duy sesimi cukur aman medet duy sesimi indir cukur aman medet indir cukur ne zaman pisau cukur yang aman untuk bayi

Related Post

Leave a reply