5 Cara Mengajak Cewek PDKT - 2019

216 views

5 Cara Mengajak Cewek PDKT – Deketin cewek itu gampang-gampang susah bro. Apalagi kamu tipikal orang yang pemalu dan sering bingung bagaimana harus memulai pdkt kepada wanita. Tapi jangan khawatir bro, susah bukan berarti gak mungkin kan bro. Banyak cara yang dapat kamu pakai untuk PDKT dengan cewek dambaan kamu, yang terpenting tidak membuat Doi gak nyaman yaa.

5 Cara Mengajak Cewek PDKT

Sumber : Google

Berikut adalah beberapa tips tentang ajakan-ajakan yang ampuh yang dapat membuat kamu menjadi lebih dekat dengan cewek yang jadi inceran kamu. Eh, perlu di inget ini khusus untuk cewek yang sudah kamu kenal sebelumnya. Simak penjelasannya sampai habis ya bro.

Berikut 5 Cara Mengajak Cewek PDKT

1. Nonton

Sekarang itu lagi banyak banget film bagus yang keluar di bioskop. Baik film dalam ataupun luar negeri. Tinggal Kamu pilih deh tipe film apa yang jadi kesukaan doi.

Tapi, nggak harus kesukaan doi lho bro, Kamu juga bisa ngajak nonton film kesukaan Kamu. Kamu bisa mulai ceritakan sedikit betapa seru dan kerennya film yang pingin Kamu tonton itu. Pokoknya buat ia tertarik dengan cerita Kamu!

2. Olahraga Bareng

Olahraga adalah cara paling universal yang bisa bikin Kamu punya peluang pergi bareng doi. Kamu bisa ngajakin fitness, jogging bahkan panahan atau basket sekalipun.

Buat perempuan yang emang suka olahraga, tentu bakal lebih gampang buat Kamu ajakin. Tinggal Kamu samain aja dengan olahraga kesukaannya. Tanyakan juga di mana biasanya doi berolahraga, jadi Kamu bisa ikut bareng di tempat doi. Atau tawarkan alternatif tempat dengan “dalih” Kamu pingin nyobain tempat itu.

Nah, buat cewek yang nggak suka olahraga, Kamu bisa ajak yang simple-simple aja semacam jogging. Sebagai tambahan, Kamu juga tambahkan “pemanis” tempat-tempat jajanan enak di sekitar tempat Kamu jogging. Ya anggep aja untuk awal-awal, ajakan olahraga itu hanya sebagai permulaan buat Kamu bisa dekat sama doi.

3. Backpacking!

Ajak traveling dengan cara backpacking bisa jadi pengalaman pertama dan seru buat doi bro. Ajak doi ke tempat-tempat yang “mungkin” sudah umum, tapi Kamu modifikasi dengan cara backpack ketika menuju ke sana.

Selain low budget, kalian berdua bakal dapetin pengalaman baru yang gak bakal terlupakan lho. Yang paling penting adalah Kamu memang tau jalan dan medan yang akan Kamu tempuh ya! Terus Kamu ajak juga sahabat atau saudara dia ya bro, biar Kamu nggak berduaan doang backpacking-nya.

4. Nonton Konser

Nonton konser juga bisa jadi cara ampuh buat makin deket sama wanita incaran Kamu. Apalagi kalian berdua punya selera musik yang sama, makin gampang deh!

Ajak doi nonton konser segala umat dulu. Band-band atau penyanyi seperti Sheila On7, Glenn Fredly maupun Raisa bisa jadi pilihan yang baik.

Tapi nggak sampai di situ. Ketika kalian berdua punya selera musik yang berbeda, cobalah untuk masuk ke dalam dunianya, bro. Selami kenapa doi suka dengan genre musik tersebut. Hal itu juga bisa menentukan langkah Kamu selanjutnya sih, lanjut atau engga.

5. Keliling Kota

Kalau backpacking dirasa terkesan terlalu terburu-buru karena membutuhkan jarak yang jauh, Kamu bisa memulai dengan mengajak doi berkeliling kota. Langsung sampaikan ke mana saja tujuan yang pingin Kamu tuju. Museum, pasar malam, coffeshop maupun tempat nongkrong jadul bisa jadi menarik lho di mata doi.

Gimana bro, gampang-gampang susah tapi bukan berarti nggak mungkin kan? Yang penting Kamu berani untuk mengajak doi, itu adalah poin utama dari artikel ini. Perempuan akan melihat seorang pria melalui inisiatif, keberanian serta attitude yang Kamu tunjukkan ke doi.

So, jangan ragu lagi bro!

cara pdkt agar cepat jadian cara pdkt agar tidak membosankan cara pdkt dengan wanita cuek cara pdkt lewat chat dengan wanita cara pdkt sama cewek cara pdkt sama cowok cuek cara pdkt yang benar

Related Post

Leave a reply