Hindari 7 Jenis Salah Tingkah ini Saat Kamu bertemu Gebetan - 2019

155 views

Folti Baffi – Lagi naksir sama seseorang nih bro? Suka sama seseorang memang membuat hati berbunga-bunga bro. Saat ketemu Doi jantung berasa berdebar-debar, kalau tidak ketemu sosoknya selalu terbayang bayang. Setiap hari selalu bawaannya ingin ketemu, tapi saat ketemu kamu nya malah salah tingkah tidak karuan. Apakah kamu pernah seperti ini bro?

Hindari 7 Jenis Salah Tingkah ini Saat Kamu bertemu Gebetan

Memang namanya jatuh cinta itu di luar kendali kita sebagai manusia biasa, tapi setidaknya untuk perkara sikap saat di depan Gebetan kamu, seharusnya sih masih dapat kamu kendalikan.

Berikut 7 Jenis Salah Tingkah ini Saat Kamu bertemu Gebetan

1. Gebetan Kamu bukan setan, santai aja nggak usah kabur menghindar

Jadi cowok jangan culun, bro. Masa ketemu orang yang Kamu suka Kamu malah kabur?

Sans aja cuy nggak usah berlebihan kaya gitu. Tar kalo dia liat Kamu kabur pas Kamu ketemu dia, dia malah salah sangka dan akhirnya bakalan bikin Kamu lebih sulit untuk PDKT sama dia.

Intinya sih, Kamu harus bisa untuk menatap wajahnya ketika bertemu atau berpapasan, jangan berbalik atau Kamu pura-pura nggak lihat. Senyumin aja, kalo misalnya Kamu bingung mau ngomong apa. Siapa tahu dia yang duluan nyapa? Hehe.

2. Jantung boleh deg-degan, tapi raut muka jangan ikut berantakan

Aku ngerti, ketemu gebetan itu emang bisa bikin jantung berdegup kencang. Apalagi kalo Kamu udah tatap-tatapan, kalo Kamu nggak siap Kamu pasti bakalan pingsan, hehe.

Pastikan Kamu bisa mengontrol ekspresi wajah Kamu gimanapun keadaan jantung Kamu, bro. Kamu perlu jaga image di depan dia. Biar agak misterius, jangan sampe dia tahu kalo Kamu lagi seneng banget ketemu dia.

3. Jangan pura-pura buka handphone

Ngaku Kamu, sering kan Kamu pura-pura mainin handphone padahal Kamu cuma buka portal berita doang. Sok sibuk Kamu bro, hehe.

Kamu pasti melakukan ini untuk menutupi rasa canggung Kamu, tapi dia bakalan mengira Kamu lagi sibuk atau dia juga bisa berfikir kalo Kamu nggak mau nyapa dia. Ujungnya, dia juga nggak jadi nyapa Kamu. Sayang banget kan bro momennya?

4. Untuk menarik perhatian, nggak usah ngomong lantang atau tertawa terbahak-bahak

Niatnya sih pengen menarik perhatian gebetan biar merhatiin Kamu, namun kelakuan seperti ini malah bikin Kamu kaya begundal.

Jangan kaya gitu bro kalo Kamu nggak mau malu. Masa Kamu ngobrol sama temen Kamu harus pake nada yang kencang? Gebetan Kamu pun pasti bakalan males dan risih seperti orang lain di sekitar Kamu.

5. Tiba-tiba tersandung di depan gebetan karena nggak fokus

Rasa canggung ketemu gebetan itu emang luar biasa sampe-sampe Kamu bakalan hilang fokus ketika di depan dia. Yang tadinya Kamu lagi jalan santai, bisa tiba-tiba jatuh saat papasan sama dia. Lebih parah lagi, Kamu sampe nabrak benda yang ada di depan Kamu.

6. Tiba-tiba rapihin rambut

Padahal udah rapi, tapi dirapihin lagi. Ini sih udah salah tingkah tangkat tinggi, bro.

Gebetan yang mungkin awalnya akan menyapa bisa jadi ogah buat nyapa. Sikap Kamu yang dikit-dikit rapihin rambut bisa bikin gebetan Kamu males.

7. Jangan buang muka, senyumin aja

Daripada Kamu membuang muka ketika ketemu gebetan, mendingan Kamu senyumin aja, bro. Nggak usah malu-malu kucing kenapa sih. Siapa tahu doi bakalan seneng kalo Kamu senyumin, namanya juga usaha iya nggak?

Gebetean Kamu ini juga manusia bro yang sebetulnya sih nggak jauh beda sama Kamu. Dia pasti punya kekurangan dan pasti punya juga kelebihan. Jadi buat apa Kamu sampe salah tingkah yang segitunya ketika Kamu ketemu ama dia?

7 kesalahan saat pdkt kesalahan saat pdkt lewat chat kesalahan saat pdkt lewat sms

Related Post

Leave a reply