Inilah 4 Hobi yang dapat Membuat Kamu Terlihat Keren di Mata wanita - 2019

227 views

Hobi yang Terlihat Keren dimata Wanita – Setiap orang di dunia ini pasti memiliki sebuah hobi, menjalankan hobi bukanlah hal yang dapat membuat kamu merugi. Dengan memiliki hobi, kamu dapat memperluas pergaulan kamu, meningkatkan kinerja kamu, menghilangkan stres dan yang paling penting adalah menjaga tubuh kamu agar tetap sehat.

Hobi Pria

Sumber : Pexels

Nah, satu lagi nih keuntungan memiliki hobi yang pastinya kamu tidak akan percaya, yaitu dengan memiliki hobi kamu akan terlihat lebih menarik di mata wanita dan juga orang-orang di sekitar kamu. Berbicara mengenai hobi apa saja yang menurut wanita itu menarik. Kalo kamu pengen mencoba sesuatu yang baru mungkin 4 hobi di bawah ini dapat memberikan referensi kepada kamu.

Berikut 4 Hobi yang dapat Membuat Kamu Terlihat Keren di Mata wanita

1. Bermain Musik

Banyak cewek yang suka sama cowok yang bisa memainkan alat musik, apalagi kalo ditambah jago nulis lagu. Cewek bakalan seneng banget bro kalo Kamu nulis lagu buat dia. Sama seperti ngasi dia bunga atau masakin makanan favorit dia, bikinin lagu adalah hal yang dianggap manis bagi seorang cewek.

2. Berkebun

Pria yang memiliki hobi gardening atau berkebun merupakan salah satu hobi yang menurut cewek bisa membuat pria terlihat lebih menarik, bro. Alasannya adalah karena mungkin cowok yang punya hobi berkebun itu menandakan kesebaran, komitmen, dan penghargaan terhadap sesuatu yang indah. Selain itu, cewek menganggap cowok yang hobi berkebun itu terlihat lebih romantis. Jadi bro, buruan nyangkul gih sekarang! Hehe.

3. Memasak

Nggak ada cara yang lebih baik untuk menunjukan rasa cinta Kamu dengan memberikan bunga selain dengan memasak hidangan favorit untuk orang tercinta. Rata-rata, cewek bakalan seneng banget bro kalo dimasakin, terlebih masakan tersebut adalah makanan favorit mereka. Selain itu romantis, memasak untuk pasangan Kamu akan menandakan Kamu sebagai orang yang penuh kasih sayang dan lembut. Coba deh bro, pasti doi bakalan suka. Belajar aja di youtube, nggak susah kok!

4. Membaca

Katanya nih bro, cowok yang suka membaca itu terlihat seksi dimata cewek. Menurut Gw masuk akal sih, secara cewek itu suka sama cowok yang pinter bukan cowok yang PEA, hehe. Nah, membaca adalah salah satu hal yang bisa Kamu lakukan untuk membuat Kamu menjadi lebih pintar dan memiliki wawasan yang luas. Kalo wawasan Kamu luas, Kamu nggak bakalan minder bro ketika Kamu mau nyari pendamping hidup. Aseek!

Nah bro, itu dia 4 daftar hobi keren yang akan membuat Kamu terlihat lebih menarik di mata cewek. Meskipun begitu, Kamu jangan lupa sama attitude Kamu, bro. Attitude yang baik akan membuat Kamu lebih dihargai oleh cewek, terlebih kalo Kamu bisa menjaga penampilan dan punya hobi yang keren, bakalan lebih oke lagi.

daftar hobi keren hobi cowok paling keren hobi cowok yang keren hobi hobi keren hobi keren cowok hobi keren pria hobi paling keren hobi unik dan keren hobi yang keren hobi yg keren kata kata hobi keren

Related Post

Leave a reply