Pasangan Kamu Ngambek? Ketahuilah 7 Alasan Mengapa Pasangan Ngambek - 2019

168 views

7 Alasan Mengapa Pasangan Ngambek – Cewek itu moodnya Gampang banget berubah-ubah bro, apalagi pas mereka lagi PMS. Alasan mengapa cewek itu moody adalah cewek itu memiliki hormon yang lebih kompleks daripada cowok. Dan di sisi lain, cewek juga memiliki kepekaan tingkat tinggi bro, makanya cewek itu gmpang banget baperan bro.

7 Alasan Mengapa Pasangan Ngambek

Sumber : Google

Nah, untuk kamu nih para cowok yang kadang bingung ngeliat pasangannya mendadak ngambek, jangan buru-buru bingung ya bro. Kamu musti baca artikel ini.

Berikut 7 Alasan Mengapa Pasangan Ngambek

1. Kesal karena ucapannya jarang didengarkan

Buat kamu para cowok, jangan pernah mengabaikan ucapan cewek. Apalagi sampai melupakannya! Cewek paling kesel bila ucapannya diacuhkan. Apalagi sampai ia ngomong berkali-kali tapi kamunya tetap gak peduli. Duh, hal itu otomatis ngebikin cewek jadi bete.

Dan biasanya saat cewek merasa lelah akibat dicuekin, ia akan ngambek sampai kamu menyadari kesalahanmu.

2. Lagi caper alias cari perhatian

Alasan pertama sekaligus yang paling sering membuat cewek ngambek secara tiba-tiba, yakni dikarenakan ia lagi butuh perhatian.

Perlu kamu tahu boys, bahwa perhatian itu penting banget bagi cewek. Maka dari itu, sesibuk apapun kamu, tetap usahakan untuk memberikan kabar ke pasanganmu. Cewek tuh kalau lagi butuh diperhatikan gak bakalan ngaku secara terang-terangan. Sebaliknya, ia tunjukkan dengan cara caper atau bahkan malah salah tingkah.

3. Ada keinginan yang belum terpenuhi

Jika cewekmu tiba-tiba ngambek tanpa alasan yang jelas, coba deh kamu pikir kira-kira ada gak keinginannya yang belum terpenuhi? Perlu kamu ketahui bahwa cewek itu cenderung gengsian. Sekali ia meminta, maka ia tak akan mengulanginya.

Mungkin ia akan memberikan kode-kode kepadamu. Namun jika kamu masih tidak peka, ya alhasil cewekmu bakalan ngambek.

4. Cemburu tapi gak mau ngomong

Berbeda dengan cowok yang cenderung terbuka dan ceplas-ceplos, cewek biasanya lebih jaim dalam mengungkapkan perasaannya. Termasuk ketika cemburu, cewek gak akan berkata jujur bahwa ia sedang cemburu.

Biasanya sih, cewek mengekspresikan rasa cemburunya lewat sindiran. Bahkan tak jarang ngambek dan mendiamkan pasangannya.

5. Sedang mengalami PMS

Cewek juga mudah ngambek ketika mengalami PMS (Pre-Menstruation Syndrome) atau menjelang datang bulan. Dalam kondisi tersebut, tubuh cewek akan mengalami perubahan hormonal yang mana menyebabkan terjadinya nyeri perut hingga emosi jadi tak stabil.

Mood swing yang dialami cewek ketika PMS gak bisa dihindari. Tanpa alasan jelas, cewekmu yang semula happy, bisa aja tiba-tiba ngambek atau marah-marah. There’s nothing you can do!

6. Kamu melakukan ‘kesalahan’ menurut definisinya

Satu lagi nih penyebab yang paling sering membuat cewek jadi ngambek, yakni kamu telah melakukan kesalahan tapi kamunya gak sadar. Entah sekecil apapun itu, meski kamu nggak benar-benar keliru, namun jika cewek sudah mendefinisikan perbuatanmu ‘salah’ ya mau nggak mau kamu jadi tersangka dan wajib meminta maaf.

Yang perlu kamu pahami juga, cewek biasanya gak mau menunjukkan apa kesalahamu. Jadi kamu harus cari tahu sendiri, boys! Hmm, sabar ya.

7. Iseng, lagi pengen ngambek aja!

Ya namanya juga cewek, suka banget moody. Terkadang walau tanpa alasan dan meski sedang tak mengalami PMS, cewek bisa aja ngambek. Hal itu mungkin ia lakukan dengan tujuan iseng alias lagi pengen saja atau mungkin sedang ingin dimanja. Entalah, perasaan cewek memang penuh dengan misteri.

Nah, jadi itulah beberapa faktor yang kerap membuat cewek jadi gampang ngambekan. Semoga bisa memberikanmu pencerahan ya boys!

cewek lagi ngambek cewek ngambek karena hal kecil mengatasi cewek gampang ngambek menghadapi cewek tukang ngambek tanda cewek lagi ngambek

Related Post

Leave a reply