Brewok atau Tanpa Brewok? Inilah 8 Argumen Mengapa Cowok Brewokan dapat Membuat Hati para Gadis Bergetar - 2019

717 views

8 Argumen Mengapa Cowok Brewokan dapat Membuat Hati para Gadis Bergetar – Ingat gak sama pepatah lama yg sering di katakan oleh ibu kamu saat kamu masih? “Kalo nyapu harus bersih, bila tidak nanti suaminya jenggotan”. Pepatah lama ini demikian merasuknya di jiwa banyak gadis kecil, sampai banyak dari pada cewek-cewek yg selanjutnya memikir bila punyai cowok yg teratur bercukur merupakan sebuah keharusan hukumnya. Sekarang bukan jamannya lagi.

Foto : Google

Geser dong, banyak cowok-cowok klimis serta rapi jali, lantaran saat ini trennya cowok berjenggot serta brewokan! Brewok tipis bekas cukuran halus yg bandel serta tengah bertumbuh kembali adalah model yg dapat buat hati para wanita klepek-klepek, serta kamu jangan sampai bingung mengapa. Coba deh lihat sejumlah argumen rasional mengapa cowok-cowok yg pelihara rambut di muka merupakan asset untuk banyak cewek-cewek

Berikut 8 Argumen Mengapa Cowok Brewokan dapat Membuat Hati para Gadis Bergetar

1. Lantaran mereka yg brewokan kelihatan super jantan

Di era yg bertambah edan ini, susah terasa menemukannya cowok yg sungguh-sungguh gentleman serta berperilaku sesuai sama kodratnya. Nah, cowok brewokan bagaikan oase ditengah padang gurun, gak cuma berikan kesegaran mata lantaran kegagahannya, namun ikut berikan ingin dalam sanubari yg kerontang mau rasakan perlakuan pria gentleman. Rasional? Rasional.

2. Lantaran brewokan merupakan ciri-khas banyak pria yg dikira tampan di industri hiburan.

Bukan tujuan hati berpikiran dangkal, tetapi kiblatnya cowok yg dikira ganteng tak beda merupakan dunia hiburan (demikian sebaliknya ikut begitu sama cowok-cowok, kan! ) . Sebutin deh selebritis tampan era saat ini yg gak brewokan, bener-bener ada? Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Jamie Dornan, banyak pemeran The Avengers, bahkan juga Morgan The Smash seluruhnya gunakan rambut di mukanya!

3. Lantaran brewokan mempunyai arti dikit berjiwa preman serta dapat buat perlindungan kamu dari bahaya

Stereotipe ini lekat sekali sama cowok-cowok yg membiarkan rambut tipis tumbuh di parasnya yg tiada dosa, biar kelihatan dikit beresiko serta mengintimidasi. Daya tarik preman ini yg buat banyak hati cewek-cewek luluh lantaran sesungguhnya para wanita cuma diperlukan merasa aman saja.

4. Lantaran brewokan mempunyai kandungan bahaya serta misteri

Tidak sama tipis dengan jiwa preman yg dapat buat perlindungan kamu, brewokan kerapkali mendeskripsikan cowok yg misterius serta buat ingin tahu. Coba deh, bila ada cowok yg brewokan dengan sorot mata tajam, sukai curi-curi pandang ke kamu namun lagaknya cuek, bagaimana dapat kamu sok-sok-an cool walaupun sebenarnya lutut kamu lemas? Coba, bagaimana dapat? ! Jadi, yah, brewokan for the winner!

5. Lantaran brewokan merupakan ikon dari bad boy

Telah mengetahui dong bagaimana kuatnya resiko bad boy menghantui banyak wanita sampai buat mereka berpaling dari model cowok yg nampak alim? Ya, biasanya dari bad boy itu ikut brewokan. Kebetulan? Hmm, kelihatannya gak.

6. Lantaran brewokan mempunyai arti ia merupakan seseorang pekerja keras

Lho, bagaimana dapat? Iya, dong! Karena amat sibuknya, mereka hingga gak pernah bercukur. Bila ia dapat keras buat menghidupi dirinya sendiri, bagaimana coba bila ia mesti menghidupi kamu? Ia bakalan lebih mati-matian kembali!

7. Lantaran sesuai sama jilbab, mereka menyimpan keindahan sejati mereka dibawah liarnya rambut di muka mereka

Bila brewokan saja mereka telah membius hati kamu, ditambah lagi bila mereka bercukur? Telah, deh.

8. Lantaran cowok brewokan pertanda mereka udah dewasa

Darimana kita kenal? Pertama, mereka sudah tentu melalui saat puber agar dapat menumbuhkan rambut muka yg awet nempel seperti demikian. Ke dua, lantaran mereka dengan sadar menentukan buat pelihara rambut di parasnya, mempunyai arti mereka tegas dengan pilihan mereka itu serta gak kembali buat pusing penilaian orang-orang terkait mereka. Rasional? Telah, masukin saja, ya.

Apalagi yg tetap buat kamu kuatir buat menentukan cowok brewokan?

alasan cowok brewokan apakah cowok brewok disukai wanita apakah cowok brewokan cowok brewok cowok brewok an cowok brewok di mata wanita cowok brewok disukai wanita cowok brewok indonesia cowok brewok itu cowok brewokan itu keren cowok brewokan keren cowok brewokan lebih macho cowok brewokan tipis cowok ganteng dengan brewok perbedaan cowok brewok dan tidak

Related Post

Leave a reply